Author: mews cool
•18.26

OTOMOTIF

Siapa yang tak kenal kendaraan buatan Mercedes-Benz (MB). Dalam hal desain, kualitas, dan teknologi, pabrikan mobil berlambang bintang asal Jerman itu sangat menomorsatukan. Selain itu, MB juga membuat alat transportasi lain, yakni sepeda yang baru-baru ini memperkenalkan produk versi terbaru dari model sepeda lipat.


Sama seperti BMW dan Aston Martin, MB menggeluti bisnis sepeda sejak tahun lalu. Bahkan, mereka tak cuma bikin jenis lipat, tetapi untuk yang profesional dan sampai yang untuk trekking segala.

Produk gowes ini tentunya ditujukan ke segmen premium. Sepeda ini dilengkapi delapan tingkat gigi percepatan dengan adopsi transmisi "bebas" kopling. Sistem remnya, depan dan belakang, sudah dilengkapi cakram, kemudian suspensi independen, termasuk ban segela medan.

Produk ini ditawarkan di Inggris dalam dua warna utama, silver dan putih "es". Untuk harga, cukup menggaruk kepala bahkan mengalahkan motor bebek dan skutik. Anda perlu merog

oh kocek dalam-dalam hingga Rp 17,9 juta (1.750 dollar) per unit. Tertarik?

waw bagus banget kan kalou mau jalan-jalan bisa dibawa kemana mana praktis banget toh hehehe

harganya juga terjangkou untuk kalangan menengah keatas kan cuma 17,9 juta

tips:ya kalou yang gak punya uang nabung donk ntar dapet sepedanya toh kamu juga untung toh enak toh hayooo gimana 

|
This entry was posted on 18.26 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 komentar:

On 13 Juli 2009 pukul 20.32 , mews cool mengatakan...

sya membawa berita ini karna beritanya mengejutkan dan keluaran terbaru dari mercdes benz